Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog

Memasang Tombol Subscribe Youtube atau tombol berlangganan Youtube di Blog; Cara termudah untuk meningkatkan popularitas blog dan menambah jumlah follower/ pengikut blog Anda adalah dengan memasang tombol subscribe pada blog. Salah satu media sosial yang bisa dimanfaatkan adalah situs sharing video terbesar, Youtube. Anda bisa menambah jumlah subscriber Youtube dengan memasang tombol youtube subscribe di blog, sehingga pengunjung blog anda mungkin akan mengikuti / subcribe ke chanel youtube anda.

Memasang dan menambahkan tombol subscribe youtube di blog sangatlah mudah, kita bisa melakukannya tanpa menggunakan plugin tambahan, karena google (youtube) telah menyediakan script nya dan kita tinggal memasangnya saja. Berikut cara untuk memasang tombol berlangganan youtube channels di blog :

Pertama, silahkan kunjungi halaman official youtube subscribe button. Disana terdapat beberapa desain tombol yang bisa anda gunakan.

Lakukan configurasi dengan memasukan ID channel youtube yang akan ditampilkan. untuk mengetahui ID channel youtube anda, silahkan login ke akun youtube, kemudian lihat di link berikut ini : Check Youtube Channel ID

Langkah selanjutnya adalah memasang script yang dihasilkan di tempat yang anda inginkan di blog.

 


4 Comments

Leave a Reply

Sumber Pencarian :
cara subscribe youtube di android, pengikut youtube di blog, xara memasukan channel youtube di blogger, cara membuat subscribe di youtube lewat android, tutor buat subcribe youtoub di android, cara melihat subscribe kita di android, pasang pengikut youtube di blog, menambah follow my youtube di blog, membuat channel youtube di blog, carasubcribe youtube di hp, cara memasang widget chanel youtube di blog, cara subscribe lewat hps, cara membuat tombol berlangganan di youtube, cara membuat subsribe di smartphone, cara membuat subscribe di youtube subcribe di android