Mitos tentang menghasilkan uang dari internet

mitos-menghasilkan-uang-dari-internetInternet bisa membuat anda menjadi orang kaya dan menghasilkan pundi pundi uang untuk anda. Sekarang ini internet bahkan telah menjadi “kantor” bagi sebagian orang. Tidak perlu bekerja kepada orang lain, namun hanya duduk di depan komputer dan bekerja di dunia maya.

Namun sayangnya, sebagian orang masih ada yang salah kaprah dan tentang menghasilkan uang dari internet atau istilah kerennya “making money online”. Jika anda melakukan browsing, mungkin akan banyak menemukan ebook atau artikel yang menyatakan seakan mendapatkan uang dari internet itu bisa dilakukan dengan instan dan sangat mudah. Banyak ebook “sampah” menawarkan cara cepat menjadi jutawan baru internet namun sebenarnya hanya berusaha mencuci otak anda dan membodohkan anda. Tidak sedikit yang akhirnya terjerumus ke jurang kegagalan dalam bidang making money online karena mempercayai mitos menyesatkan tentang menghasilkan uang dari internet tersebut.

Berikut Mitos tentang menghasilkan uang dari internet yang sebenarnya hanya akan membuat anda gagal mendapatkan penghasilan dari internet

Mitos tentang menghasilkan uang dari internet

Menghasilkan uang dari internet itu tanpa modal

kata siapa upaya untuk menghasilkan uang dari internet itu tanpa modal? Jangan berpikir sempit, apapun usaha yang anda lakukan tentunya memerlukan modal dan pengorbanan, baik materil, pikiran, waktu dan tenaga. Saya ambil contoh seorang blogger (part time blogger misyalnya) yang memonitize blognya, bayangkan berapa waktu yang harus dia gunakan setiap harinya untuk mencari ide, melakukan riset dan menulis artikel blognya. Berapa biaya yang dia habiskan untuk membayar paket internet sehingga bisa selalu online, dan berapa besar dia harus menyewa hosting dan domain untuk blognya.

Menghasilkan uang dari internet itu mudah

Faktanya mendapatkan penghasilan dari internet sesungguhnya tidak semudah yang ditulis di ebook-ebook. Diperlukan perjuangan keras untuk bisa melakukannya. Anda tidak sendiri dalam bidang ini, jutaan orang melakukan hal yang sama meski hanya sebagian kecil saja yang bisa menuai hasil yang menjanjikan. apapun platform yang anda gunakan untuk menghasilkan uang dari internet, anda harus memiliki ilmunya, dan tentunya harus anda lakukan dengan sungguh-sungguh. Belajarlah dari blogger blogger yang telah sukses, gabung di forum diskusi, dsb. Lakukan dengan sepenuh hati jika ingin mendapatkan hasil yang optimal.

Menghasilkan uang dari internet itu cepat

banyak blogger yang gagal karena berfikir dapat dengan cepat menghasilkan uang dari blognya. Faktanya anda harus bersabar dan tekun untuk melakukan hal ini. Jika Anda menggunakan blog misyalnya, kunci utama agar dapat menghasilkan uang dari blog adalah dengan mendatangkan traffic yang banyak pada blog Anda. Semakin banyak orang yang mengunjungi blog Anda, maka akan semakin besar peluang yang bisa Anda dapat untuk mendapatkan uang. Untuk mendatangkan traffic yang banyak tentunya Anda harus bisa memberikan konten yang berkualitas pada blog Anda, dan anda harus memahami setidaknya dasar dasar seo agar blog anda dapat dengan cepat teindex dan muncul di halaman pencarian search engine. Jelas, membutuhkan waktu dan kesabaran. Saya teringat kata-kata teman saya “tidak ada cara instan untuk menghasilkan uang, kecuali ngepet atau piara tuyul”

Melihat fakta tersebut, maka bisa dibilang bahwa istilah Cepat Kaya Dari Internet  itu hanyalah mitos, tidak lebih dari sekedar bahasa marketing untuk menarik perhatian orang. Tapi bukan tidak mungkin anda bisa menjadi kaya dari internet, mendapatkan penghasilan tinggi dari aktifitas online anda. Banyak orang yang telah sukses melakukannya, dengan catatan anda harus melakukannya dengan sungguh-sungguh, sabar, menguasai ilmunya, fokus dan konsisten

Leave a Reply

Sumber Pencarian :
mencari uang di internet, penghasilan besar blogger fakta atau cuma mitos, promo domainesia, salah kaprah mencari uang di internet